10 Hal Yang Harus Diperhatikan Calon Pebisnis Kuliner

Written by Ekiman on January 7, 2021 in Makanan Tradisional bisa Go Interasional with no comments.

Frozen meals adalah salah satu dari 10 jenis usaha kuliner yang paling laku saat ini. Frozen meals atau makanan beku seperti nugget, sosis, tempura, dimsum, bakso dan kentang sudah mulai acquainted. Berbagai jenis makanan beku ini bisa dijadikan lauk maupun camilan sehari-hari. Harga yang ditawarkan pun saat ini telah lebih bervariasi, dari yang paling mahal hingga yang paling murah telah ada.

Makanan menjadi bisnis yang pasti laku

Cireng atau aci digoreng dengan berbagai macam isinya dari mulai ayam, keju, hingga sosis juga menjadi makanan yang sangat ramah dengan lidah orang Indonesia. Seperti halnya cilok, bisnis cireng juga tidak akan memakan modal cukup banyak untuk bahan bakunya. Sedang mencari ide untuk memulai bisnis kuliner Anda sendiri? Mari simak 20 Peluang Usaha Kuliner Diperkirakan Laris Tahun 2019. Kudapan singkong goreng sudah sangat biasa untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Kita bisa membelinya dari abang tukang gorengan atau warung kopi dengan harga yang sangat terjangkau.

Bisnis ini bukan tergolong ke dalam bisnis musiman sehingga pasti laku setiap hari. Bila saat ini Anda belum memiliki cukup modal untuk membuka SPBU besar, maka cobalah beli alat pertamini yang harganya 15 jutaan. Selain itu, pelanggannya juga bisa datang dari pembuat olahan ikan seperti abon, sambal seafood, warung makan, dll. Berjualan ikan segar seperti lele, gurame, nila, patin, tongkol, hingga cumi-cumi juga bisa memberikan penghasilan bulanan. Produk ini merupakan bahan untuk membuat lauk yang dibutuhkan oleh orang setiap hari.

Pertama, kamu bisa menjalankan bisnisnya dengan membeli waralaba dengan bahan baku dan peralatan yang sudah disiapkan. Kedua, kamu bisa menjalankan bisnismu sendiri, termasuk dengan mencari alat dan bahan baku secara mandiri. Jika kamu memilih cara pertama, kamu dapat mulai berbisnis secara jauh lebih mudah, namun kamu perlu mematuhi aturan dan commonplace yang diberlakukan oleh pemilik waralaba.

Alhasil karena sudah merasa senang, para pengusaha kuliner mulai tidak fokus dan tergiur untuk membangun bisnis lain atau segera membuka cabang. Bermula hanya dengan fasilitas yang sangat terbatas, Eiger meluncurkan produk tas nya dengan hanya dua buah mesin jahit. Jalan Cihampelas, No.22, Bandung menjadi saksi bisu dirintisnya usaha tersebut, yang kemudiannya sebuah toko mini untuk memasarkan tas-tas tersebut turut dibuka di tempat yang sama.

Comments are closed.